TV GW

RADIO GW

31/07/11

Ramadhan penuh Ampunan

senang bercampur sedih..itulah yg aku rasakan saat ini,..bulan ramadhan telah tiba tapi hati ini terasa hampa..!senang karena bisa menikmati lagi bulan suci ramdhan,sedih karena bulan ini aku hanya hidup seorang diri..:) klau dulu msh ada orang tua yg aku cintai..tapi sekarang mereka telah pergi tingglkan dunia yg fana ini..
ya allah mampukah aku menjalani hidup ini??hanya kepadamulah aku berserah diri,memohon perlindungan serta meminta agar aku kuat dan tabah dlm kesendirianku ini..mudahkanlah jalanku,mudahkanlah sgla urusanku.
Ibu... Bpk..aku rindu pd kalian,aku teringat saat2 dulu d bulan puasa kita berkumpul bersama,saur bersama,buka puasa bersama..tapi...anakmu skrng ini hanya seorang diri tnpa ada yg menemani..
ingin rasanya menagis,tp..air mata ini sudah habis rasanya.
ya alla aku hnya mnta pdmu..semoga ke dua orang tuaku..engkau berikan tempat yg indah yaitu syurga..

0 komentar:

Deretan Lagu Terbaik ( Musik..Gw bangetz.. )

Template by : kendhin x-template.blogspot.com