TV GW

RADIO GW

13/09/08

LEBARAN

Bt..bt..bt..ah.. lama-lama.... gw bisa gila..aaaa.., bayangin aja masa hari lebaran

pertama gw masuk kerja trz man...dah 3 thn gitu loch..!!apa kata dunia...!!!


mang nasib..! enak bgt tmn2 gw pas hari lebaran yg libur,mereka bs kumpul sma

keluarganya.sementara gw abiz sholat ied slm2an sbntr eh..langsung berangkat

gawe.yg pasti ngantuk berat di kerjaan,padahal pas lebaran gw jg ga ada kerja'an

paling2 mantengin komputer tuh sampe 8jam(cape dech).


setiap lebaran ga mampir ketmpt gw..he..he.. mang taxi kalie mampir!!habiz

percuma donk gw beli ini beli itu tp lebaran kerja2 jg...uch..

Tp smuanya tetep gw haruz mensyukuri segala nikmat yg telah di

berikan..Alla Swt.. alhamdullilah, gw masih bisa berkumpul sama keluarga and

tmn gw yg gw sayagin...amien.

0 komentar:

Deretan Lagu Terbaik ( Musik..Gw bangetz.. )

Template by : kendhin x-template.blogspot.com